Aniaya Anak Kecil, Seorang Bapak di Tomohon Ditangkap Polisi

Subhan Sabu · Selasa, 19 Januari 2021 - 06:21:00 WITA
Aniaya Anak Kecil, Seorang Bapak di Tomohon Ditangkap Polisi
Tim Totosik Polres Tomohon menangkap MM alias Mario (37). (Foto: Istimewa)

TOMOHON, inews.id - Tim Totosik Polres Tomohon menangkap MM alias Mario (37). Pasalnya dia menganiaya anak kecil AP alias Aguero (11), warga Kelurahan Wailan, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Ka tim totosik Bripka Yanny Watung mengatakan pelaku memukul korban Minggu (17/1/2021) sekira pukul 20.00 WITA.

"Kami mengetahui kejadian ini melalui media sosial FB grup team URC Totosik Polres Tomohon. Ada postingan warga tentang kasus penganiayaan terhadap anak yang terjadi di Kelurahan Wailan, Kecamatan Tomohon Utara", ujar Katim Totosik Bripka Yanny Watung, Senin (18/1/2021).

Berdasarkan postingan dan koordinasi dengan piket Reskrim Polres Tomohon tentang kejadian itu, ternyata peristiwa tersebut telah dilaporkan oleh CP alias Carolina (66) yang merupakan Nenek dari Aguero, Senin (18/1/2021) di Polres Tomohon.

Tim kemudian menuju ke kelurahan Wailan dan menemui keluarga korban. Hasil keterangan dari keluarga dan saksi yang melihat kejadian penganiayaan tersebut membenarkan Mario telah menganiaya Aguero.

"Kami pun langsung menuju ke rumah pelaku yang letaknya tidak jauh dari rumah korban. Saat kami tiba, pelaku sedang berada di kebun. Setelah menunggu selama 2 jam Mario pulang dan saat itu juga kami mengamankannya," tutur Yanny.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2