Deretan Artis Berdarah Manado, Nomor 5 Cantik Putih dan Blasteran Korsel-Manado

Faqihah Husnul Khatimah · Selasa, 27 September 2022 - 21:14:00 WITA
Deretan Artis Berdarah Manado, Nomor 5 Cantik Putih dan Blasteran Korsel-Manado
Ranty Maria artis cantik berdarah Manado. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Artis berdarah Manado memiliki daya tarik yang tidak kalah dari artis ibu kota. Beberapa dari mereka bahkan blasteran luar negeri sehingga punya rupa yang menawan.

Manado merupakan ibu kota Provinsi Sulawesi Utara yang terkenal dengan keindahan alam yang mengagumkan, seperti Taman Laut Bunaken.

Manado yang dijuluki Kota Tinutuan ini juga melahirkan orang-orang yang punya daya tarik pesona luar biasa. Banyak orang Manado yang berdarah blasteran karena konon nenek moyang mereka menikah dengan para pelancong dari berbagai negara, seperti Belanda, Portugis, Spanyol dan lain sebagainya.  

Bahkan beberapa artis berdarah Manado berikut ini juga ada yang berdarah blasteran dari negara lain. Siapa sajakah mereka?

Daftar Artis Berdarah Manado :

1. Julie Estelle

Punya wajah blasteran, Julie Estelle tidak hanya mewarisi darah Prancis dari ayahnya. Aktris cantik yang dikenal lewat perannya dalam film Alexandria itu juga keturunan Manado yang dia peroleh dari ibunya, Hilda Limbara.

Julie Estelle merupakan adik kandung dari model dan aktris Cathy Sharon. 

Selain sukses membintangi banyak peran, Julie juga menjadi model video klip sejumlah grup band di Indonesia. Berkat bakat akting yang mumpuni, dia berhasil memenangkan Indonesian Movie Actors Awards 2016 kategori Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit.

2. Shandy Aulia

Pemeran Tita dalam film Eiffel I’m in Love ini juga berdarah Manado dari ibunya. Selain Manado, Shandy juga punya darah Palembang dari ayahnya.

Pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia itu dikenal membintangi sejumlah film dan sinetron. Sama seperti Julie Estelle, Shandy juga kerap ditunjuk sebagai model video klip. 

Artis cantik keturunan Manado, Shandy Aulia.
Artis cantik keturunan Manado, Shandy Aulia.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: