Asa Anak-Anak Penderita Kanker di Manado, Ingin Cepat Pulang hingga Nonton Konser BTS

Subhan Sabu ยท Kamis, 03 Februari 2022 - 20:52:00 WITA
Asa Anak-Anak Penderita Kanker di Manado, Ingin Cepat Pulang hingga Nonton Konser BTS
Keluarga bersama anak-anak penderita kanker yang dirawat di Pusat Kanker Anak Estella, RSUP Prof RD Kandou Manado. (Foto: MPI/Subhan Sabu)

MANADO, iNews.id - "Hari Ini hari kemoterapi yang terakhir. Semoga hasilnya baik, tidak ada lagi sel-sel penyakit tumor matanya, bersih dan tidak kembali lagi. Alex sembuh sempurna dan bisa berkumpul lagi sama kakak di rumah. Amin," tulis Alexander Asensio Sion, satu dari 20 anak penderita kanker yang dirawat di Pusat Kanker Anak Estella, RSUP Prof RD Kandou Manado.

Harapan yang mereka tulis dengan tangan pada secarik kertas tersebut ditempelkan pada sebuah balon udara yang nantinya akan diterbangkan ke langit. Selain Alex, ada juga beberapa anak yang mengutarakan berbagai harapan mereka sebagai doa.

"Keinginan sembuh, bisa melayani Tuhan dan pergi ke konser BTS," tulis Novita Sari, seorang anak penderita kanker lainnya, Kamis (3/2/2022).

Sementara Putu Eka, anak lainnya berharap ingin sembuh dari penyakitnya agar bisa mewujudkan cita-cita menjadi perawat.

"Tuhan sembuhkan Eka dari sakit penyakit yang sekarang Eka alami supaya boleh menggapai cita-cita menjadi menjadi perawat," kata Eka.

Ada juga Sandria Ruata yang bercita-cita menjadi penyanyi. Dia ingin secepatnya sembuh dari penyakitnya.

"Sembuh dari sakit, jadi penyanyi, kalau Tuhan berkenan diangkat sakitnya, besar nanti mau jadi arsitektur," ucapnya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: