Bayar Tarif Angkot di Manado Kini Bisa Pakai Qris BRI

Subhan Sabu · Senin, 17 Januari 2022 - 20:59:00 WITA
Bayar Tarif Angkot di Manado Kini Bisa Pakai Qris BRI
Pembayaran moda transportasi angkot mikrolet di Manado semakin mudah dan praktis dengan menggunakan aplikasi QRIS. (Foto: MPI/Subhan Sabu).

Ketua Organda Sulut Novri James Rengkung menuturkan pihaknya menyambut baik dan berterima kasih kepada Bank BRI atas dukungan kepada Organda.

“Semoga dengan QRIS BRI dapat memberikan maanfaat bagi para pemilik mikrolet dan mempermudah pembayaran oleh penumpang,” sebut Novri.

Simbolis pemasangan QRIS di mikrolet dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank BRI, Sunarso dengan menempelkan sticker QR Code QRIS di dalam mikrolet dan Uji Coba Transaksi QRIS.

Dalam acara tersebut juga disaksikan oleh Direktur Konsumer BRI Handayani, Direktur Manajemen Resiko Agus Sudiarto, Regional CEO Manado John Sarjono, Ketua Organda Sulut Novri James Rengkung dan puluhan perwakilan supir angkot mikro dan Bentor di Manado yang telah di-branding dan menggunakan QRIS BRI.

Digitalisasi pembayaran ini dilakukan oleh BRI Regional Office Manado sebagai salah satu wujud nyata dalam pembuatan smart city dengan mengusung cashless payment sebagai sarana transaksi yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setempat dan juga upaya meminimalisir penyebaran virus Covid 19.

Editor : Cahya Sumirat

Bagikan Artikel: