Bocah 13 Tahun Tewas Kena Peluru Nyasar saat Asyik Main Game

Umaya Khusniah · Jumat, 29 Juli 2022 - 11:12:00 WITA
Bocah 13 Tahun Tewas Kena Peluru Nyasar saat Asyik Main Game
Bocah 13 tahun di Carolina Selatan tewas terkena peluru nyasar saat bermain video game di dalam rumah. (Foto: ABC News)

COLUMBIA, iNews.id - Nahas menimpa seorang bocah 13 tahun di Carolina Selatan. Dia tewas terkena peluru nyasar saat bermain video game di dalam rumah.

Aksi penembakan ini terjadi pada Selasa (26/7/2022) lalu. Insiden ini sontak mengguncang warga Cheraw di Chesterfield County. Enam remaja ditangkap dalam kasus tersebut.

Para pelaku yakni Kyron Robinson, Michael Flowers, Jr., Michael Johnson, Timothy Byrd dan Trevoin Gary. Sementara tersangka yang didakwa menghalangi keadilan yakni Genesis Evans.

Kapten Wayne Jordan dari Chesterfield County Sheriff menyebut para tersangka yang masih berusia 20-an itu ditangkap pada Rabu (27/7/2022). Mereka terdiri atas lima laki-laki dan seorang perempuan itu. Para tersangka tak menyangka tembakan mereka justru mengenai seorang bocah. 

"Mereka tampak terkejut dengan seluruh situasi. Kadang-kadang saya merasa mereka berpikir ini hanya permainan besar," katanya seperti dilansir dari ABC News.

Kapten Jordan menjelaskan, penembakan itu bermula dari perselisihan antara dua kelompok. Para tersangka diduga percaya salah satu saingan mereka ada di dalam rumah.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: