Bone Bolango Canangkan Gerakan Salat Subuh Bersama di 18 Kecamatan

Antara ยท Jumat, 28 Januari 2022 - 18:31:00 WITA
Bone Bolango Canangkan Gerakan Salat Subuh Bersama di 18 Kecamatan
Bupati Bone Bolango Hamim Pou (ketiga kiri) berfoto bersama usai pencanangan gerakan salat subuh bersama di Masjid Besar Al-Muthathahirin, Desa Talumopatu, Kecamatan Tapa, Jumat (28/1/2022). (Foto: Antara/HO-Diskominfo Bone Bolango)

GORONTALO, iNews.id - Pemerintah Kabupaten Bone Bolango di Provinsi Gorontalo mencanangkan gerakan salat subuh bersama di Masjid Besar Al-Muthathahirin, Desa Talumopatu, Kecamatan Tapa, Jumat (28/1/2022). Gerakan salat subuh bersama akan dilaksanakan di 18 kecamatan di wilayah Bone Bolango.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan sebanyak 24 kali, setiap bulan dua kali di 18 kecamatan, termasuk di Kecamatan Pinogu," kata Bupati Bone Bolango Hamim Pou.

Bupati mengatakan bahwa kegiatan salat subuh bersama bisa menjadi sarana bagi para pejabat pemerintah untuk menyosialisasikan program kerja pemerintah sekaligus menyerap aspirasi warga.

"Kita bisa menyerap aspirasi sekaligus menyampaikan program," ucapnya.

Hamim Pou, yang menduduki jabatan bupati selama dua periode, menginginkan pejabat yang tidak hadir dalam kegiatan salat subuh bersama diberi teguran tertulis.

"Ini komitmen, jangan hanya mau jabatannya. Ini membangun solidaritas bersama," kata Hamim.

Editor : Cahya Sumirat

Bagikan Artikel: