Bupati Gorontalo Minta ASN Semakin Produktif, Proyek-Proyek Cepat Berjalan

Antara · Senin, 17 Mei 2021 - 15:41:00 WITA
Bupati Gorontalo Minta ASN Semakin Produktif, Proyek-Proyek Cepat Berjalan
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo memberikan sambutan pada apel kerja di halaman kantor Bupati di Limboto, Kabupaten Gorontalo. (Foto: Antara) 

GORONTALO, iNews.id - Seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Gorontalo diingatkan untuk semakin produktif usai menjalani puasa pada bulan Ramadan. Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meminta proyek-proyek segera berjalan cepat.

"Saya menyampaikan selamat Idul Fitri, alhamdulillah kita bisa menyelesaikan Ramadan yang sehat sekaligus produktif," ujarnya, Senin (17/5/2021).

Ia menjelaskan apel kerja tersebut dilakukan untuk memberi semangat kembali, di mana makna bulan puasa memberikan semangat bekerja ikhlas, tuntas seperti yang menjadi moto daerah.

"Kita harus betul-betul melaksanakan ini, apalagi kami sudah bertekad menjadikan daerah dua kali lebih baik, kecepatannya, jitunya, sasarannya harus dua kali lebih baik," katanya.

Nelson pun mengingatkan RPJMD harus selesai dibuat pada bulan Mei ini, penyelesaian program, dan proyek-proyek harus segera ditenderkan karena sudah masuk pada bulan lima di tahun 2021.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: