Bupati Gorontalo Utara Sebut Paskibra Beri Teladan Nasionalisme

Antara ยท Selasa, 16 Agustus 2022 - 18:57:00 WITA
Bupati Gorontalo Utara Sebut Paskibra Beri Teladan Nasionalisme
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, mengukuhkan 26 anggota Paskibra tingkat kabupaten, berlangsung di aula kantor Desa Gentuma, Kecamatan Gentuma. (Foto: Antara/HO-humas)

GORONTALO, iNews.id - Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu mengatakan pasukan pengibar bendera (Paskibra) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan RI yang terpilih dari pelajar SMA perwakilan berbagai sekolah, merupakan generasi muda teladan terkait nasionalisme. Mereka menjadi kebanggaan bagi semua.

"Saya bangga, para Paskibra yang telah dikukuhkan berjuang dengan latihan keras agar dapat gagah menaikkan Bendera Merah Putih di HUT Ke-77 Kemerdekaan RI yang tahun ini dipusatkan di Kecamatan Gentuma," kata Thariq di Gorontalo Utara, Selasa (16/8/2022).

Ia mengukuhkan 26 orang anggota Paskibra yang akan bertugas pada Upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, tingkat kabupaten tersebut, berlangsung di Aula Kantor Desa Gentuma.

Kebanggaan tersendiri bagi para orang tua, termasuk pemerintah daerah dalam upaya membentuk generasi muda emas dan berkualitas di daerah ini, di antaranya dengan menjadi anggota Paskibra.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: