Curhat Viral Ibu Korban Tabrak Lari, Anak Tewas Pelaku Tak Mau Tanggung Jawab

Subhan Sabu ยท Senin, 24 Januari 2022 - 07:56:00 WITA
Curhat Viral Ibu Korban Tabrak Lari, Anak Tewas Pelaku Tak Mau Tanggung Jawab
Silvanita Dwisari Puteri dan anaknya Imanuel Maramis (Foto: Subhan Sabu).

MINAHASA SELATAN, iNews.id - Curahan hati seorang ibu di Minahasa Selatan, Sulawesi Utara yang anaknya tewas akibat kecelakaan viral di media sosial. Pelaku tabrak lari menghilang tak mau tanggung jawab.

Ibu bernama Silvanita Dwisari Puteri itu mengingat peristiwa 24 Desember 2021. Jelang malam Natal, dia mengantar putranya Imanuel Maramis (6) atau El mengantre di pangkas rambut depan Gereja GMIM Alfa Omega Tumpaan, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Tiba-tiba, dari arah Kotamobagu menuju Manado, sebuah mobil berwarna putih melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil kemudian oleng ke arah bahu jalan dan menabrak empat motor dan dua mobil yang terparkir, kemudian menabrak Silvanita bersama anaknya. 

Korban tewas tabrak lari di Minahasa Selatan. (Foto: Subhan Sabu)
Korban tewas tabrak lari di Minahasa Selatan. (Foto: Subhan Sabu)

Ibu dan anak itu ikut terseret di bawah kolong mobil sejauh empat meter sebelum akhirnya mobil berhenti setelah menabrak tiang. Keduanya kemudian dievakuasi warga dalam kondisi luka parah dan segera dilarikan ke RSUP Prof Kandouw, Malalayang. 

Setelah tujuh hari mendapat perawatan intensif, El mengembuskan napas terakhirnya pada 31 Desember 2021 sekitar pukul 29.30 WITA.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: