Danlanudsri Ajak Remaja Sulut Mendaftar ke SMA Pradita Dirgantara

Antara · Kamis, 21 Januari 2021 - 08:28:00 WITA
Danlanudsri Ajak Remaja Sulut Mendaftar ke SMA Pradita Dirgantara
SMA Pradita Dirgantara. (Foto: Antara)

MANADO, iNews.id) - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sam Ratulangi (Danlanudsri) Manado Kolonel Pnb Abram Tumanduk mengajak putra-putri terbaik Sulawesi Utara (Sulut) mendaftar di SMA Pradita Dirgantara. Pendaftaran calon siswa-siswi di sekolah tersebut TA 2021/2022 telah dibuka sejak 11 Januari sampai dengan 14 Februari 2021.

"Bagi siswa-siswi SMP/MTsN asal Sulut atau daerah lain, segera daftarkan diri dengan mengakses langsung website SMA Pradita Dirgantara atau menghubungi Dinas Personel Lanud Sam Ratulagi," katanya melalui Kepala Dinas Personel Lanud Sam Ratulangi Letkol Adm Kubais Baraham di Manado, Rabu (20/1/2021).

Ia menambahkan SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan yang menerapkan penuh beasiswa dan berkonsep asrama. Tak hanya itu sekolah ini mengedepankan keimanan dan akhlak mulia untuk menyiapkan generasi emas Indonesia melalui penguasaan sains, kedewasaan mental, kebebasan berkreativitas, kemandirian, dan wawasan kedirgantaraan.

Keunggulan lainnya SMA Pradita Dirgantara, sistem pengajaran bilingual. Sarana dan prasarana juga sarat teknologi sehingga dapat menciptakan lulusan dan generasi penerus bangsa yang berkarakter cerdas dan kreatif sebagaimana motto dari SMA Pradita Dirgantara yakni “The School For World Future Leader”.

SMA Pradita Dirgantara menjalin kerja sama dengan Institut Francais, Meikei High School Jepang, Tennoji University Japan, Michigan State University, Nothern Illinois University. SMA Pradita Dirgantara juga menjadi kandidat IB (International Baccalaureate) pada 2020 dan menjadi anggota UNESCO ASPNet di tahun yang sama.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2