Detik-Detik Menegangkan Pengantin Pria di Manado Tewas Melompat dari Lantai 7 Hotel

Subhan Sabu ยท Jumat, 28 Mei 2021 - 23:19:00 WITA
Detik-Detik Menegangkan Pengantin Pria di Manado Tewas Melompat dari Lantai 7 Hotel
Jasa pengantin pria yang bunuh diri melompat dari lantai tujuh hotel berbintang di Kota Manado. (Foto: MNC Portal/Subhan Sabu)

MANADO, iNews.id - Pengantin pria berinisial GFS (sebelumnya diberitakan AS) ditemukan tewas bunuh diri melompat dari lantai tujuh hotel berbintang di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Jumat (28/5/2021).

Peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 14.00 WITA setelah pemberkatan pernikahan.

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli mengatakan, korban GFS (30) warga Desa Tateli Tiga, Jaga I Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa tiba-tiba melompat dari kamar 710 lantai tujuh hotel tersebut.

"Menurut keterangan saksi yang pada saat itu tiba - tiba Korban  GFS masuk ke dalam kamar dan langsung berlari menuju balkon yang saat bersamaan saksi mendengar suara bunyi keras di pintu," tutur Kombes Pol Elvianus Laoli.

Mendengar suara keras benda jatuh, saksi langsung melihat ke balkon dan mendapati korban sudah tidak ada.

Kombes Pol Elvianus Laoli menambahkan, dari keterangan UGD Rumah Sakit Siloam korban sudah dalam keadaan meninggal dengan mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri, luka pada bagian dada dan mengalami patah tulang di bagian bahu kiri.

"Motifnya belum diketahui," kata Kombes Pol Elvianus Laoli.

Diketahui, GFS melompat dengan masih menggunakan baju pengantin lengkap, padahal dia baru saja melakukan ibadah peneguhan dan pemberkatan nikah dan selanjutnya akan melakukan pernikahan pada hari ini sekitar pukul 14.00 WITA.

Editor : Kastolani Marzuki