Diduga Cabuli Ponakan, Petani Diringkus Tim Resmob Polsek Wori

Arther Loupatty ยท Rabu, 24 Juni 2020 - 01:27 WIB
Diduga Cabuli Ponakan, Petani Diringkus Tim Resmob Polsek Wori
Pelaku yang diduga mencabuli ponakannya ditangkap Tim Resmob Wori (Foto : iNews.id/Arther)

MANADO, iNews.id - Seorang petani berinisial YP (40) warga Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ditangkap polisi karena diduga telah mencabuli keponakannya, Sabtu (20/06/2020). Penangkapan itu setelah polisi menerima laporan dari keluarga korban.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan mengatakan, pelaku merupakan paman korban sudah ditangkap Tim Resmob Polsek Wori. Pelaku mengakui perbuatannya telah mencabuli keponakannnya.

Peristiwa itu berawal saat korban baru saja selesai mandi dan hendak pergi ke kamar untuk berganti pakaian. Tiba-tiba pelaku masuk kedalam kamar korban dan memaksa korban untuk berhubungan badan.

"Awalnya korban sempat berontak, namun pelaku terus memeluk erat korban. Karena korban terus berontak, pelaku kemudian memukul korban dengan tangan, akhirnya korban merelakan keperawanannya direnggut oleh sang paman," katanya.

Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian pergi dari kamar korban. Sementara korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku, melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya. Orang Tua korban merasa sangat marah dan melaporkan aksi pelaku ke Polsek Wori.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Resmob Polsek Wori langsung mencari keberadaan pelaku. Setelah melakukan pencarian selama dua hari, akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan dibawa ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut, Senin (22/06/2020) malam.

"Saat ini pelaku sudah dijebloskan ke dalam sel dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku," ujar Thommy Aruan.


Editor : Arther Loupaty