Dinkes: 8 Pasien Positif Covid-19 di Sangihe Masih Diisolasi

Antara ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 17:22:00 WITA
Dinkes: 8 Pasien Positif Covid-19 di Sangihe Masih Diisolasi
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulut, Handry Pasandaran. (Foto: Antara)

SANGIHE, iNews.id - .Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara, menyatakan masih ada delapan orang pasien positif Covid-19 di daerah itu yang menjalani isolasi. Mereka berasal dari enam kecamatan.

"Saat ini ada delapan orang warga Kabupaten Kepulauan Sangihe yang terdeteksi positif Covid-19 dan menjalani isolasi," kata Kepala Dinkes Sangihe, Handry Pasandaran di Tahuna, Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Sangihe, Senin (3/10/2022).

Menurut dia kasus positif Covid-19 itu terjadi pada masyarakat yang ada di enam kecamatan di Kabupaten Kepulauan Sangihe, masing-masing; Kecamatan Tabukan Utara (satu), Tahuna (satu), Tahuna Timur (satu), Tahuna Barat (satu), Tabukan Tengah (satu) dan Manganitu (tiga).

Secara keseluruhan, kata Handry Pasandaran, terdapat sebanyak 1.871 kasus Covid-19 sampai dengan awal Oktober 2022,di mana  pasien yang sudah sembuh sebanyak 1.816, dan yang meninggal dunia 47 orang sedangkan yang masih menjalani perawatan atau isolasi ada delapan orang.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: