Fokus di Kripto, Penghasilan Sebulan Ibu Ini Lampaui Gaji Setahun Kerja Kantoran

Suparjo Ramalan · Minggu, 26 Desember 2021 - 13:40:00 WITA
Fokus di Kripto, Penghasilan Sebulan Ibu Ini Lampaui Gaji Setahun Kerja Kantoran
Resign dan fokus kripto, penghasilan sebulan ibu ini lampaui gaji setahun kerja kantoran. (Foto: Istimewa).

SAN ANTONIO, iNews.id - Langkah berani ditempuh Brenda Gentry. Dia resign atau mengundurkan diri pada Oktober 2021, setelah lebih dari 10 tahun bekerja sebagai penjamin emisi hipotek di USAA.

Dia fokus menjalankan perusahaan konsultan kripto yang didirikannya usai mengundurkan diri. 

Ibu berusia 46 tahun ini melihat kripto sebagai cara untuk mengumpulkan dan meneruskan kekayaan generasi. Dia dan keluarganya sangat senang dengan peluang yang belum pernah terjadi, yang ditawarkan oleh mata uang kripto (cryptocurrency).

Sebelum meninggalkan pekerjaannya, Gentry sudah mulai berinvestasi dalam mata uang kripto selama lockdown Covid-19 pada tahun lalu. Dia memulai dari jumlah kecil, tetapi secara bertahap berinvestasi lebih banyak. Pada awal tahun ini, dia berhasil mengantongi keuntungan besar. 

"Portofolio investasi saya melampaui dana pensiun saya, yang membutuhkan waktu 11 tahun untuk mencapai 200.000 dolar AS, hanya dalam enam bulan," kata Gentry, dikutip dari CNBC Make It, Minggu (26/12/2021). 

Dia mengakui, kripto adalah investasi yang berisiko, tetapi pengalamannya di bidang keuangan dan proses uji tuntas membantunya merasa nyaman berinvestasi di mata uang digital. 

Sekarang, Gentry dikenal secara luas sebagai ibu kripto online. Dia terus berinvestasi secara pribadi dalam aset digital, dan menjalankan Gentry Media Production bersama dua putrinya, Cynthia (23 tahun) dan Imani Gentry (19 tahun). 

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: