Gelar Rakorwil, Partai Perindo Siap Menangkan Olly-Steven di Pilgub Sulut

Subhan Sabu ยท Senin, 23 November 2020 - 22:22:00 WITA
Gelar Rakorwil, Partai Perindo Siap Menangkan Olly-Steven di Pilgub Sulut
Cagub petahan Sulut Olly Dondokambey menghadiri Rakowil DPW Partai Perindo. (Foto: iNews/Subhan Sabu)

MANADO, iNews.id - Kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) bagi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tidak lain untuk mengarahkan agar masyarakat memilih calon yang memiliki kompetensi dan kapabilitas untuk membawa Sulut menuju Sulut maju dan sejahtera.

Oleh karena itu, Partai Perindo dalam hal ini menjatuhkan pilihannya untuk mendukung pasangan Olly-Steven bukan tanpa sebab.

Pasangan Olly-Steven ini adalah satu-satunya calon kepala daerah yang surat rekomendasinya diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Itu menandakan jika pasangan Olly-Steven diberikan perhatian khusus, perhatian yang luar biasa dari Partai Perindo menandakan bahwa Olly-Steven ada di hati partai perindo," kata Ketua DPW Partai Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) di Rakorwil DPW Partai Perindo Sulut dalam rangka konsolidasi pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, Senin (23/11/2020).

Menurut HKL, sebagai partai yang memiliki tugas kepada masyarakat untuk mengusung dan mendukung calon pemimpin yang terbaik guna membawa masyarakat kita menjadi lebih sejahtera.

Editor : Kastolani Marzuki