Tjahjo Kumolo Wafat, Megawati Instruksikan Kantor PDIP Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Muhammad Refi Sandi ยท Jumat, 01 Juli 2022 - 18:26:00 WITA
Tjahjo Kumolo Wafat, Megawati Instruksikan Kantor PDIP Kibarkan Bendera Setengah Tiang
Megawati Soekarnoputri menginstruksikan seluruh kantor PDIP untuk mengibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum Tjahjo Kumolo. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Seluruh kantor PDIP diinstruksikan untuk mengibarkan bendera setengah tiang selama tujuh hari. Hal itu sebagai penghormatan kepada Menpan-RB Tjahjo Kumolo yang meninggal dunia hari ini, Jumat (1/7/2022).

Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDIP, Puan Maharani mengatakan  instruksi itu disampaikan oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Atas nama keluarga besar PDIP hari ini sebagai kader terbaik pak Tjahjo Kumolo dapat penghormatan terakhir dari partai yang mana mulai hari ini di seluruh kantor PDIP akan mengibarkan bendera setengah tiang bendera partai PDIP selama tujuh hari ke depan," kata Puan di rumah duka kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

Puan juga menyampaikan duka cita dari Soekarnoputri dan keluarga besar PDIP atas meninggalnya Tjahjo Kumolo. Dia berdoa semoga almarhum Tjahjo diterima amal ibadah dan ditempatkan di tempat terbaik.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: