Infrastruktur Pasar Bersehati Dibenahi, Pemkot Manado Berharap Bebas Sampah

Antara · Minggu, 16 Oktober 2022 - 15:47:00 WITA
Infrastruktur Pasar Bersehati Dibenahi, Pemkot Manado Berharap Bebas Sampah
Wali Kota Manado Andrei Angouw, di Manado, Sabtu (15/10/2022). (Foto: Antara)

MANADO, iNews.id - Perbaikan infrastruktur pasar tradisional Bersehati masih terus dilakukan. Pemerintah Kota Manado mengharapkan pasar tradisional Bersehati bebas sampah sehingga kebersihan lingkungan tetap terjaga. 

"Perampungan Pasar Bersehati akan segera selesai, dan akan beroperasi seperti biasa," kata Wali Kota Manado Andrei Angouw, di Manado, Sabtu (16/10/2022).

Andrei mengatakan secara rutin pihaknya melakukan peninjauan terhadap progres pembangunan infrastruktur Pasar Bersehati yang sedang dikerjakan.

Saat ini, katanya, Pasar Bersehati sedang dilakukan revitalisasi besar-besaran dengan menggunakan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk dibuat menjadi pasar yang estetik dan bernuansa pariwisata.

Oleh karena itu, wali kota mengikutsertakan peran Kejaksaan Negeri Manado untuk pengawasannya terlebih khusus dalam penggunaan anggaran dalam pembangunan agar benar-benar sesuai dengan volume pekerjaannya.

Wali kota berharap nantinya Pasar Bersehati bisa menjadi tempat belanja favorit masyarakat baik yang ada di Kota Manado maupun masyarakat di luar Kota Manado.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: