Kadin Dukung Pemerintah Pusat Kembangkan Sulut

Antara ยท Selasa, 15 Juni 2021 - 11:20:00 WITA
Kadin Dukung Pemerintah Pusat Kembangkan Sulut
Kadin akan mendukung pemerintah pusat dalam mengembangkan Daerah Nyiur Melambai ini.(Foto: Antara)

MANADO, iNews.id - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey memastikan pihaknya akan mendukung pemerintah pusat dalam mengembangkan Daerah Nyiur Melambai ini. Dukungan pengusaha sangat diperlukan untuk kemajuan bersama.

"Kami mengapresiasi segala bentuk perhatian pemerintah terhadap kondisi industri dan perekonomian yang ada di Sulut," kata Rio di Manado, Senin (14/6/2021).

Rio mengatakan Kadin Sulut sebagai mitra pemerintah provinsi akan selalu mendukung sebagai pelaku usaha untuk keputusan pemerintah dalam pengembangan di Sulut.

"Tapi tentu kita juga membutuhkan support dari para pengusaha," katanya.

Maka, pihaknya berharap agar caketum Kadin Indonesia saat terpilih nantinya bisa memimpin Kamar Dagang dan Industri ini di tingkat yang lebih baik lagi. Agar sinergitas antara Kadin Indonesia dan pemerintah bisa saling mendukung.

"Untuk itu, dalam deklarasi ini saya menyatakan dukungan terhadap Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026, semoga bisa membawa Kadin Indonesia dan Kadin Daerah ke arah yang lebih baik," ucap Rio.

Dia mengatakan dalam menyambut Musyawarah Nasional (Munas) yang bakal berlangsung pada tanggal 30 Juni 2021 di Kendari Sulawesi Tenggara, Caketum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid menyatakan dirinya yakin terhadap dukungan yang diberikan.

Arsjad Rasjid merupakan putra kelahiran Jakarta, 16 Maret 1970 yang merupakan seorang pengusaha asal Indonesia. Ia juga selaku Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk, posisi yang pertama kali didudukinya pada tahun 2005.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2