Kadin Serahkan Bantuan 200 Tabung Oksigen untuk RS di Gorontalo

Antara ยท Selasa, 12 Oktober 2021 - 08:08:00 WITA
Kadin Serahkan Bantuan 200 Tabung Oksigen untuk RS di Gorontalo
Wagub Gorontalo Idris Rahim (kanan), menerima secara simbolis bantuan tabung oksigen dan regulatornya yang diserahkan oleh Ketua Kadin Provinsi Gorontalo Muhalim Litty di Sekretariat Kadin Gorontalo, Senin. (Foto: Antara/Kominfo)

GORONTALO, iNews.id - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Gorontalo menyerahkan bantuan berupa tabung oksigen. Bantuan sebanyak 200 tabung oksigen untuk seluruh rumah sakit di daerah itu.

“Alhamdulillah hari ini Pemprov Gorontalo menerima bantuan tabung oksigen dari Kadin Gorontalo yang akan didistribusikan ke seluruh rumah sakit, baik rumah sakit pemerintah maupun swasta. Saya ucapkan terima kasih atas bantuan ini,” kata Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim di Sekretariat Kadin Provinsi Gorontalo, Senin (11/10/2021).

Dia juga menyambut baik upaya KADIN Gorontalo yang mendorong vaksinasi bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Kadin juga menyediakan mobil vaksinasi keliling, yang dalam waktu dekat akan segera beroperasi.

Menurutnya, hal itu merupakan peran yang sangat membantu pemerintah dalam mengendalikan, mencegah, dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Saya mengapresiasi pengurus Kadin Gorontalo yang sangat aktif membantu masyarakat baik di bidang pendidikan, kesehatan, dan pengembangan UMKM. Saya berharap bantuan dari Kadin ini akan berlanjut terus untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: