Kapolda Apresiasi Perayaan Idul Fitri dan Kenaikan Isa Al Masih di Sulut Berjalan Aman dan Tertib

Cahya Sumirat ยท Senin, 17 Mei 2021 - 21:25:00 WITA
Kapolda Apresiasi Perayaan Idul Fitri dan Kenaikan Isa Al Masih di Sulut Berjalan Aman dan Tertib
Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana saat memimpin apel pagi. (Foto: Dok. Humas)

MANADO, iNews.id – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana menyampaikan apresiasi perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah dan peringatan Kenaikan Isa Al Masih yang berjalan aman dan lancar. Padahal, kedua hari raya keagamaan itu dilaksanakan pada hari yang sama, Jumat 13 Mei 2021.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulut atas partisipasinya dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas pemeliharaan kamtibmas di Sulut.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi, seluruh kegiatan bisa berjalan dengan baik dan tertib,” ucap Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana saat memimpin apel pagi di halaman AKP Bryan Tatontos Mapolda Sulut, Senin (17/5/2021).

Menurut Kapolda, meski Operasi Ketupat Samrat 2021 pengamanan hari raya akan berakhir 17 Mei 2021, namun pelaksanaan kegiatan kepolisian tetap dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Pascalebaran, Polri bersama TNI dan seluruh instansi terkait katanya akan terus memantau situasi kamtibmas sekaligus memantau perkembangan penyebaran Covid-19.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: