Kapolda Sulut: Brimob Berkontribusi Positif Jaga Kamtibmas

Arther Loupatty ยท Rabu, 24 Agustus 2022 - 13:44:00 WITA
Kapolda Sulut: Brimob Berkontribusi Positif Jaga Kamtibmas
Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno. (Foto: Humas)

“Bapak Kapolri meminta kita semua sebagai anggota Polri agar cepat merespons apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat dari pelaksanaan tugas-tugas Polri,” jelasnya.

Arahan lain, sambung Irjen Pol Mulyatno, Kapolri menegaskan siapapun tanpa memandang pangkat dan jabatan, apabila terbukti melakukan kesalahan berat maka akan dilakukan tindakan tegas.

“Kita semua diharapkan selalu berusaha untuk menjadi anggota Polri yang terbaik dengan mempedomani kode etik dan peraturan-peraturan tentang kepolisian dengan sebaik-baiknya. Jangan menyakiti dan melukai hati masyarakat serta jangan merugikan masyarakat. Hindari tindak pidana, pelanggaran, baik itu yang terkait dengan penyalahgunaan narkoba, mem-back up berbagai aksi kejahatan seperti penimbunan BBM, LPG, dan lain sebagainya,” tandas Irjen Pol Mulyatno.

Turut hadir dalam apel tersebut yakni, Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol R. Wawan Wirawan, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Dansat Brimob Kombes Pol Bruri Soekotjo Adyakso Putro, serta para perwira Satbrimob Polda Sulut.

Editor : Cahya Sumirat

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: