Kapolda Sulut Hadiri Pembukaan Kompetisi Paduan Suara Piala Kepala BNN

Arther Loupatty · Minggu, 12 Desember 2021 - 17:41:00 WITA
Kapolda Sulut Hadiri Pembukaan Kompetisi Paduan Suara Piala Kepala BNN
Pembukaan kompetisi paduan suara ini ditandai dengan pemukulan tetengkoreng oleh Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose, didampingi Irjen Pol Mulyatno dan perwakilan Forkopimda Sulut. (Foto: Humas)

MANADO, iNews.id - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno menghadiri pembukaan Christmas Choral Competition 2021 bertajuk Sing Against Drugs piala Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI. Kompetisi tersebut digelar di Auditorium Universitas Sam Ratulangi Manado, Sabtu (11/12/2021).

Pembukaan kompetisi paduan suara ini ditandai dengan pemukulan tetengkoreng oleh Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose, didampingi Irjen Pol Mulyatno dan perwakilan Forkopimda Sulut. 

Komjen Pol Petrus Golose dalam sambutannya mengatakan, kompetisi ini berkaitan dengan Program P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

“Ini berkaitan dengan kegiatan prevention atau pencegahan, sebagai bagian dari kampanye War on Drugs,” ujarnya.

Lanjut Komjen Pol Petrus Golose, sing against drugs ini juga untuk menepis kecenderungan kalau di bidang seni orang senang menggunakan narkotika.

“Kita ubah mindset itu. Sing against drugs, bernyanyilah melawan narkoba. Marilah kita bernyanyi, marilah kita mengenal musik. Paling gampang dengan seni adalah menyanyi, dan di Sulut ini banyak penyanyi yang luar biasa,” tuturnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: