Kapolda Sulut Tutup Latihan Ketangkasan Lapangan Bintara dan Tamtama Remaja Brimob 

Arther Loupatty · Minggu, 08 Mei 2022 - 13:50:00 WITA
Kapolda Sulut Tutup Latihan Ketangkasan Lapangan Bintara dan Tamtama Remaja Brimob 
Penutupan latihan ditandai dengan penanggalan tanda instruktur, dilanjutkan penyiraman air kembang serta pemakaian baret oleh Kapolda.(Foto: Humas)

MANADO, iNews.id - Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno memimpin upacara penutupan latihan ketangkasan lapangan Brimob bagi bintara dan tamtama remaja lulusan Diktuk tahun 2021 Satbrimob Polda Sulut. Upacara berlangsung di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulut, Kalasey, Minahasa.

Penutupan dihadiri Wakapolda Sulut bersama para Pejabat Utama Polda Sulut, juga Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Sulut. 

Penutupan latihan ditandai dengan penanggalan tanda instruktur, dilanjutkan penyiraman air kembang serta pemakaian baret oleh Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulut kepada perwakilan peserta latihan. 

Sementara itu Irjen Pol Mulyatno dalam amanatnya mengatakan, dengan selesainya latihan ketangkasan lapangan ini diharapkan bermanfaat untuk mendukung tugas kepolisian dan Korps Brimob Polri pada khususnya. 

"Mengingat tantangan tugas Polri ke depan akan semakin kompleks. Tantangan ini akan sangat dipengaruhi oleh fenomena yang tidak bisa diprediksi seperti pandemi Covid-19 secara global," ujarnya, Sabtu (7/5/2022).

Irjen Pol Mulyatno meminta seluruh materi pelatihan yang telah diberikan oleh para instruktur harus selalu diingat kembali. 

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: