Kebakaran Rumah di Manado, 1 Penghuni Perumahan Tewas

Subhan Sabu · Minggu, 07 Agustus 2022 - 16:26:00 WITA
Kebakaran Rumah di Manado, 1 Penghuni Perumahan Tewas
Kebakaran menyebabkan satu orang tewas bernama Maikel Tenda (45). (Foto: Ist.)

MANADO, iNews.id - Kebakaran terjadi di Perumahan Minanga Permai, Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado menyebabkan satu orang tewas. Korban bernama Maikel Tenda (45)

Menurut Babinsa Koramil 1309-03/WSM, Sertu Mohamad Sodiqin, kebakaran terjadi sekitar pukul 04.45 WITA yang menimpa rumah milik keluarga Sambuaga-Lapoliwa

Nyala api tersebut dengan cepat membesar menimbulkan kepanikan warga yang ada di sekitar yang segera mendekati lokasi kebakaran untuk memberitahukan kepada penghuni rumah.

"Sekitar Pukul 05.20 WITA, dua unit Armada Damkar Pemkot Manado yang dihubungi tiba di TKP dan melakukan upaya pemadaman dibantu oleh Babinsa Koramil 1309-03/WSM dan warga di sekitar lokasi," kata Babinsa Malalayang, Sertu Mohamad Sodiqin, Minggu (7/8/2022).

Pukul 06.10 WITA, kebakaran berhasil diatasi oleh empat unit Damkar Pemkot Manado dan tidak menyebar ke rumah yang ada disekitar lokasi.

Personil Polsek Malalayang kemudian tiba dilokasi dan mengamankan TKP dan menemukan satu korban tewas hangus terbakar. Korban sehari-harinya bekerja sebagai tuktuka

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: