Keroyok Teman di Penginapan, 2 Pemuda di Manado Diamankan Polisi

Antara · Senin, 10 Agustus 2020 - 10:25:00 WITA
Keroyok Teman di Penginapan, 2 Pemuda di Manado Diamankan Polisi
Ilustrasi penganiayaan. (Foto: Istimewa).

MANADO, iNews.id - Polisi mengamankan dua pemuda yang diduga terlibat kasus penganiayaan di penginapan Bless House, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Motif mereka mengeroyok korban yang merupakan temannya, masih didalami petugas.

Kedua pelaku masing-masing berinsial RT (18) dan AM (18). Mereka diamankan atas laporan korban, Gilbert Agung (20). Isiden ini terjadi pada Sabtu (8/8/2020) saat korban sedang tidur siang di penginapan.

Kemudian RT dan AM tiba-tiba saja datang dan memukuli Gilbert. Korban mengalami luka memar di bagian wajah akibat penganiayaan tersebut dan langsung melaporkan kasus ini ke Polisi.

"Dua orang tersangka sudah diamankan. Kini mereka diserahkan ke Polsek Wanea untuk diproses hukum," kata Kepala Timsus Maleo Polda Sulut, Kompol Prevly Tampanguma, di Kota Manado, Sulut, Minggu (9/8/2020).

Motif kedua pelaku melakukan pengeroyokan terhadap Gilbert Agung sementara masih didalami penyidik. Sebab dari laporan polisi, keduanya tiba-tiba saja memukuli korban tanpa sebab yang jelas.

Timsus Maleo Polda Sulut mendapati kedua tersangka di TKP, penginapan Bless House dan langsung membawanya ke kantor kepolisian setempat. Sementera korban hanya mengalami luka memar dan beristirahat di rumahnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal