KPU Sulut Datangi Bawaslu, Siap Kerja Sama Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Arther Loupatty · Kamis, 20 Januari 2022 - 16:05:00 WITA
KPU Sulut Datangi Bawaslu, Siap Kerja Sama Sukseskan Pemilu Serentak 2024
Tim KPU Sulut bersama Bawaslu foto bersama. (Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id - KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah lembaga. Kali ini mengunjungi Bawaslu Provinsi Sulut untuk menjalin sinergitas kedua lembaga penyelenggara pemilihan umum serentak 2024.

Tim KPU Sulut dipimpin Ketua KPU Sulut, Ardilles Mewoh bersama Komisioner lainnya yakni Yessy Momongan, Salman Saelangi, dan Meidy Tinangon mendatangi Kantor Bawaslu dan diterima langsung oleh Plh Ketua Bawaslu Kenly Poluan.

Tim Basawlu didampingi Koordinator Divisi Hukum, Hupmas, Data Informasi Supriyadi Pangellu, yang didampingi Kabag Pengawasan dan Humas, Anggray Sari Mokoginta dan Kabag Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Proses dan Hukum,Yenne Janis.

“Kunjungan kami kali ini dalam rangka membangun semangat harmoni dan sinergitas sebagai sesama penyelenggara pemilu di Bumi Nyiur Melambai yang sama-sama kita cintai ini,” kata Ardiles Mewoh, Kamis (20/1/2022).

“Kesuksesan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020 serta beberapa Pemilihan Bupati dan Walikota di Kabupaten/Kota Tahun 2020 menjadi gambaran dan modal awal dalam menghadapi pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 terutama terkait sinergitas antar penyelenggara yang tercipta pada saat Pemilihan yang lalu,” katanya.

Di kesempatan yang sama Plh Ketua Bawaslu Kenly Poluan mengapresiasi kunjungan kerja KPU Provinsi Sulawesi Utara.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: