Kecelakaan Maut di Trans Sulawesi, Pengendara Motor Tewas Terlindas Ban Truk 

Cahya Sumirat · Jumat, 07 Mei 2021 - 19:05:00 WITA
Kecelakaan Maut di Trans Sulawesi, Pengendara Motor Tewas Terlindas Ban Truk 
Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) memakan korban jiwa kembali terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi.(Foto: Istimewa)

MINSEL, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi. Kecelakaan yang menewaskan Mahmut Tangka (47) itu terjadi di area perkebunan Munte, Tumpaan, Minahasa Selatan  (Minsel), Kamis (06/05/2021), sekitar pukul 17.00 WITA.

Kecelakaan sepeda motor Honda Vario warna silver bernomor polisi DB 3908 EY itu dikendarai Mahmut Tangka (47), warga Bajo, Tatapaan, Minsel. Motor tersebut terpental karena menghindari tabrakan, sementara Mahmut tergilas truk Hino Dutro warna hijau bernomor polisi DM 8647 EA dikemudikan Rizal Mahmud (29), warga Tilango, Gorontalo.

Laka lantas petang itu mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka cukup parah, hingga tewas di lokasi kejadian.

Informasi diperoleh, sepeda motor melaju dari Munte menuju Lelema. Kemudian motor tersebut melambung truk Hino. Saat itu muncul mobil dari arah berlawanan, dan korban terkejut hingga sepeda motor tergelincir ke lajur kanan, sedangkan korban terpental ke kiri.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: