Lantamal VIII Gelar Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kairagi Manado

Antara · Kamis, 09 September 2021 - 20:48:00 WITA
Lantamal VIII Gelar Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kairagi Manado
Danlantamal VIII Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya didampingi Ketua Kordinator Cabang VIII Daerah Jalasenastri Armada II Tirta I Wayan Ariwijaya melakukan ziarah dan tabur bunga di TMP Kairagi Manado ((Foto: Antara/Dispen Lantamal VIII)

MANADO, iNews.id - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Manado menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-76 TNI AL di Sulawesi Utara (Sulut). Salah satunya melakukan tabur bunga di makam pahlawan.

"Hari ini melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-76 TNI AL. Kegiatan ini untuk mengenang jasa para pahlawan," kata Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, di Manado, Kamis (9/9/2021).

Dia mengatakan sehari sebelumnya telah dilaksanakan kerja bakti di area TMP, demi menjaga kebersihan dan keindahan tempat tersebut.

"Selain kegiatan ini, dalam menyambut peringatan Hari Jadi TNI AL, juga kita laksanakan bakti sosial lainnya seperti pemberian sembako kepada yang membutuhkan, bersih sungai dan pantai, santunan Warakawuri, dan tentunya vaksinasi yang terus berjalan sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut," katanya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: