Lanud Sam Ratulangi Gelar Serbuan Vaksinasi di Kota Bitung

Antara · Kamis, 21 Oktober 2021 - 07:44:00 WITA
Lanud Sam Ratulangi Gelar Serbuan Vaksinasi di Kota Bitung
Pangkalan TNI Angkatan Udara Sam Ratulangi menggelar serbuan vaksinasi di Kota Bitung (Foto: Antara/Pentak Lanud Sam Ratulangi)

BITUNG, iNews.id - Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sam Ratulangi menggelar serbuan vaksinasi dan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat di Kota Bitung. Sebanyak 419 warga mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Vaksin ini halal dan vaksin ini sehat untuk masyarakat. Kita tidak perlu khawatir tapi harus antusias untuk melaksanakan vaksinasi agar masyarakat semua bisa sehat dan dijauhi dari wabah Covid-19," kata Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI M Satriyo Utomo, Rabu (20/10/2021).

Marsma TNI M Satriyo Utomo mengatakan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, Indonesia harus melaksanakan vaksinasi agar Indonesia bisa kembali normal dan pertumbuhan ekonomi kembali membaik.

Dia menyampaikan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Bitung dan PT Sinar Pure Foods International yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini demi mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar juga menyampaikan apresiasi atas serbuan vaksinasi di daerah itu.

"Terima kasih kepada Panglima TNI, juga Kasau dan Pangkoopsau II dalam hal ini Lanud Sam Ratulangi atas program serbuan vaksinasi yang juga telah mendukung Pemerintah Kota Bitung dalam melaksanakan vaksinasi demi terputusnya mata rantai Covid-19," katanya.

Dia mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi agar daerah setempat bisa terlepas dari pandemi Covid-19.

"Agar kita semua bisa beraktivitas dengan baik dan menghidupkan kembali lapangan kerja agar kembali normal," ujarnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: