Mama Muda di Manado Babak Belur Dianiaya Pacar gegara Tak Belikan Motor

Subhan Sabu ยท Senin, 21 Februari 2022 - 23:50:00 WITA
Mama Muda di Manado Babak Belur Dianiaya Pacar gegara Tak Belikan Motor
Pemuda yang menganiaya mama muda di Manado ditangkap polisi. (Foto: MPI/Subhan Sabu)

MANADO, iNews.id - Seorang mama muda di Kota Manado berinisial GP alias Gledis (23) babak belur dianiaya pacarnya, MS alias Marsel (22) karena tidak membelikan motor.

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Bumi nyiur Lingkungan II Kecamatan Wanea.

Kasi Humas Polresta Manado Iptu Sumardi mengatakan, kasus penganiyaan itu dialami korban, Sabtu (19/2/2022) sekitar pukul 22.00 WITA.

Saat kejadian, korban yang sudah tinggal bersama dengan pelaku tanpa ikatan perkawinan yang sah dan sudah memiliki anak itu terlibat adu mulut.

Pelaku yang pengangguran itu meminta untuk dibelikan sepeda motor, namun korban tidak menyanggupinya lantaran belum menerima gaji.

"Pelaku kemudian marah dan langsung  mencekik leher korban dan membanting korban di tempat tidur," kata Iptu Sumardi, Senin (21/2/2022).

Emosi pelaku belum reda. Pelaku kemudian mengambil bantal dan menindih wajah korban sehingga korban sesak napas dan kemudian pelaku memukul wajah dan kepala korban berkali-kali.

"Korban mengalami bengkak di bagian kepala, luka gores di leher, memar pada bagian pundak sebelah kiri dan tangan sebelah kanan. Korban pun melaporkan peristiwa yang dialaminya itu ke polisi," katanya.

Mendapat laporan itu, kata dia, Unit Buser dan Tim opsnal  Polresta Manado yang dipimpin Kanit Buser IPDA Heraldy Yudhantara kemudian mendatangi lokasi kejadian.

Saat akan ditangkap, pelaku mencoba memprovokasi masyarakat yang ada di sekitar rumah dengan cara berteriak-teriak namun masyarakat tidak ada yang terpancing dengan provokasi dari pelaku. 

"Pelaku sudah diamankan Senin (21/2/2022) sekitar pukul 02.30 Wita di rumahnya, dan saat ini sedang dalam pemeriksaan penyidik unit reskrim," kata Iptu Sumardi. 

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: