Mencoba Kabur saat Ditangkap, Pencuri Handphone di 21 TKP Tumbang Diterjang Peluru

Subhan Sabu · Senin, 15 November 2021 - 13:27:00 WITA
Mencoba Kabur saat Ditangkap, Pencuri Handphone di 21 TKP Tumbang Diterjang Peluru
Pencuri handphone, MYS alias Yosi (23) ditangkap Tim Macan berkolaborasi dengan Tim Paniki Polresta Manado serta Tim Elang Polsek Tikala.(Foto: Humas) 

MANADO, iNews.id - Pelaku pencurian handphone di 21 tempat kejadian perkara (TKP) berinisial MYS alias Yosi (23) tumbang diterjang peluru. Pasalnya dia mencoba melarikan diri saat akan ditangkap Tim Macan berkolaborasi dengan Tim Paniki Polresta Manado serta Tim Elang Polsek Tikala.

Penangkapan berawal dari adanya laporan polisi yang masuk di Polsek Tikala terkait kehilangan satu unit handphone yang dialami oleh Muhammad Rihdo Idris (18) pada Sabtu (13/11/2021) sekitar pukul 06.00 WITA di Kelurahan Dendengan Luar, Kecamatan Paal Dua. Handphone tersebut hilang saat korban sedang tidur di rumahnya.

"Tim Elang Polsek Tikala berkolaborasi dengan Tim Macan dan Tim Paniki Polresta Manado kemudian melakukan penyelidikan serta pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) di tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil mengetahui identitas dan keberadaan pelaku," kata Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin, Senin (15/11/2021).

Tim gabungan itu kemudian langsung menuju ke tempat pelaku dan berhasil menangkapnya bersama dengan barang bukti tiga buah handphone. Dari hasil interogasi, pelaku mengakui telah melakukan pencurian sebanyak 21 TKP di wilayah hukum Polresta Manado.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: