Mengharukan, Suami Nekat Bersepeda usai Dapat Kabar Istri Selingkuh dengan Teman Kampus

Umaya Khusniah ยท Rabu, 16 November 2022 - 19:34:00 WITA
Mengharukan, Suami Nekat Bersepeda usai Dapat Kabar Istri Selingkuh dengan Teman Kampus
Suami di China bersepeda 300 km menemui istri setelah mendengar rumor perselingkuhannya. (Foto: Ilustrasi/ist)

SHANGHAI, iNews.id - Seorang suami di China nekat bersepeda sejauh 300 km selama tiga hari tiga malam. Aksi nekat itu didorong oleh keinginan untuk menemui istri setelah mendengar rumor perselingkuhannya.

Namun setelah tiba di kampus tempat istri kuliah, sang suami malah membuat rusuh sehingga diamankan petugas.

Chen Biayo nekat mendatangi kampus istrinya, Wang untuk meminta penjelasan atas kabar perselingkuhannya dengan teman kuliah. Namun, caranya yang berteriak mencari keberadaan istrinya, justru menimbulkan kegaduhan.

Dilansir dari Eva.vn pada Rabu (16/11/2022), drama rumah tangga itu bermula saat Biayo menikahi Wang pada Juli 2022 lalu. Keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran Wang masih harus melanjutkan studinya di Sekolah Kejuruan Mode di Kota Tai'an, Shandong.

Sayangnya, beberapa bulan setelah menikah, Biayo mendengar rumor Wang berselingkuh dengan teman kampus. Biayo pun segera bersepeda selama tiga hari tiga malam menempuh jarak 300 kilometer demi menemui Wang dan meminta penjelasan.

Tiba di kampus, Chen Biayo segera menuju gedung utama kampus dan berteriak mencari keberadaan istrinya. Aksinya ini justru mengganggu orang sekitar dan menarik perhatian.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: