Miliki 52 Pulau dan 78 Desa Pesisir, Bupati Diminta Pulihkan Pariwisata Gorontalo Utara

Antara · Selasa, 28 Juni 2022 - 15:58:00 WITA
Miliki 52 Pulau dan 78 Desa Pesisir, Bupati Diminta Pulihkan Pariwisata Gorontalo Utara
Unsur pimpinan DPRD Gorontalo Utara menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Thariq Modanggu, sebagai bupati definitif sisa masa jabatan 2018-2023, Senin (27/6/2022). (Foto: Antara/HO-humas)

GORONTALO, iNews.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara mendukung Bupati Thariq Modanggu dalam memulihkan pariwisata yang ikut terdampak pandemi Covid-19. Apalagi dengan potensi yang luar biasa daerah tersebut.

"DPRD berharap, beliau (Thariq) mampu mengembangkan potensi pariwisata yang dimiliki dengan sangat baik, sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi, kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat," kata Ketua DPRD Gorontalo Utara, Deisy Sandra Maryana Datau, di Gorontalo, Senin (27/6/2022).

Deisy menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Thariq Modanggu sebagai Bupati definitif Gorontalo Utara, sisa masa jabatan 2018-2023.

Thariq diberhentikan dengan hormat dari jabatan Wakil Bupati, dan resmi menggantikan Bupati Indra Yasin, yang telah meninggal dunia pada 3 Maret 2022.

Selain mendukung cita-cita Thariq agar berlaku amanah dalam kepemimpinan tersebut, DPRD kata Deisy, berharap agar program unggulan khususnya dalam pemulihan ekonomi di sektor pariwisata dapat tertangani dengan baik.

Mengingat kata Deisy, majunya pariwisata tergantung pada kemampuan kepemimpinan kepala daerahnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: