Mr P Loyo saat Berhubungan Intim, Ayo Suami Idaman Wajib Tahu!

Muhammad Sukardi ยท Senin, 17 Januari 2022 - 20:38:00 WITA
Mr P Loyo saat Berhubungan Intim, Ayo Suami Idaman Wajib Tahu!
Ilustrasi penyebab Mr P loyo. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id -  Mr P bisa saja loyo seketika saat berhubungan intim. Ini terjadi karena banyak alasan, salah satunya ada masalah kesehatan alat vital

Banyak penyebab kenapa Mr P loyo saat berhubungan intim. Apapun bisa terjadi saat berhubungan intim.

Mulai dari hal yang benar-benar memabukkan hingga sesuatu yang sulit dilupakan. Misalnya soal Mr P yang loyo. 

Dalam dunia medis, Mr P loyo bisa diduga disfungsi ereksi (DE) atau impoten. Kondisi ini sebetulnya terjadi ketika Anda tidak bisa mempertahankan ereksi untuk mendapatkan kepuasan seksual kedua pasangan. 

Pada pria tua, impoten menjadi masalah yang paling banyak terjadi. Ya, faktor usia menjadi penyebab terbesar seorang pria mengalami DE atau impoten. 

Penyebab Mr P loyo saat berhubungan intim mungkin karena vena rusak sehingga memungkinkan darah tidak mengalir ke Mr P dengan baik. Pada akhirnya, batang lemas bahkan tidak bisa bangun lagi. 

Selain karena faktor usia, impoten atau penyebab Mr P loyo saat berhubungan sejatinya bisa juga terjadi pada pria muda. Mengutip dari Web MD, faktor psikologis menjadi penyebab impoten paling umum di kalangan pria muda. 

"Komunikasi yang buruk dengan pasangan atau perbedaan preferensi seksual dapat menyebabkan ketegangan dan kecemasan dan ini bisa sekali berimbas pada kemampuan Mr P untuk ereksi," kata laporan tersebut, dikutip iNews.id, Senin (17/1/2022). 

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: