Tegas, Pangdam XIII Merdeka Ingatkan Prajurit Jaga Nama Baik Satuan: TNI Milik Rakyat

Antara · Kamis, 14 Oktober 2021 - 18:57:00 WITA
Tegas, Pangdam XIII Merdeka Ingatkan Prajurit Jaga Nama Baik Satuan: TNI Milik Rakyat
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W F Mamahit memberikan arahan kepada prajurit Korem 133/Nani Wartabone (Foto: Antara/Pendam XIII Merdeka) 

MANADO, iNews.id - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W F Mamahit mengingatkan prajurit Korem 133/Nani Wartabone untuk menjaga nama baik satuan. Selain menjaga nama baik, hubungan dengan rakyat harus dipererat.

"Jaga nama baik satuan serta pererat hubungan rakyat, karena TNI adalah milik rakyat dan untuk rakyat," kata Pangdam saat memberikan arahan kepada prajurit Korem 133/NWB di Gorontalo, Rabu (13/10/2021).

Pangdam mengatakan, Korem 133/NWB merupakan satuan baru yang dibentuk KSAD sebagai sistem pertahanan yang dapat menjangkau seluruh Provinsi Gorontalo. 

Sebagai satuan yang baru, Korem 133/NWB masih perlu banyak ekspansi agar dapat menjadi satuan yang dibanggakan serta sebagai pondasi yang kuat sebagai dasar pembangunan satuan baru. 

Selain itu Pangdam juga menambahkan, sebagai satuan teritorial, prajurit Korem 133/NWB harus membangun interaksi yang baik dengan rakyat sehingga nama baik satuan tetap terjaga di mata masyarakat Gorontalo. 

"Korem 133/NWB adalah Korem yang tergolong baru sehingga perlu adanya pengembangan agar satuan ini menjadi satuan yang besar serta dapat menjadi kebanggaan warga Gorontalo,"kata Pangdam.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: