Panglima Kodam XIII/Merdeka Silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI Sulut

Antara ยท Jumat, 03 Desember 2021 - 13:07:00 WITA
Panglima Kodam XIII/Merdeka Silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI Sulut
Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayor Jenderal TNI Wanti Mamahit, bersilaturahmi menjalin hubungan yang lebih erat dengan keluarga TNI.(Foto: Antara/Penerangan Kodam XIII/Merdeka)

MANADO, iNews.id - Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayor Jenderal TNI Wanti Mamahit, bersilaturahmi menjalin hubungan yang lebih erat dengan keluarga TNI di Sulawesi Utara, di Manado. Kodam XIII/Merdeka wajib bertanggung jawab terhadap pembinaan Keluarga Besar TNI di Sulawesi Utara.

"Agar ke depan langkah dan arah perjuangan maupun pengabdiannya tidak bergeser dari perjuangan dan pengabdian TNI yang hanya demi nusa dan bangsa," katanya, Kamis (2/12/202).

Sebaliknya, Keluarga Besar TNI juga harus tetap berkomitmen menjaga hubungan yang harmonis dan sinergis dengan TNI. "Agar ikatan emosional dapat terjalin dengan baik dan bahkan semakin kuat, untuk bersama-sama berkarya dan mengabdi kepada nusa dan bangsa," ujarnya.

Kegiatan silaturahmi ini dimaksudkan untuk menjalin hubungan yang lebih erat dan harmonis antara Kodam XIII/Merdeka bersama Keluarga TNI diantaranya LVRI, Piveri , PPM, Pepabri, PPAD, PERIP, KB FKPPI dan GM FKPPI.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: