Panglima Kodam XIII/Merdeka Tutup Pendidikan Tamtama Lewat Virtual

Antara ยท Sabtu, 10 Oktober 2020 - 08:53:00 WITA
Panglima Kodam XIII/Merdeka Tutup Pendidikan Tamtama Lewat Virtual
Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Santos Matondang (Antara)

MANADO, iNews.id - Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Santos Matondang menutup Pendidikan Pertama Tamtama Gelombang II TNI AD Tahun Ajaran 2020. Penutupan ini dilakukan secara virtual di Puskodalops Kodam XIII/Merdeka, Jumat (9/10/2020).

"Penutupan pendidikan tamtama ini tentunya menjadi kebanggaan sendiri, baik bagi orang tua dan keluarga maupun bagi para tamtama remaja sekalian," kata Kepala Penerangan Kodam XIII/Merdeka, Kolonel Kaveleri M Jaelani, Sabtu (10/10/2020).

Pada penutupan itu, kata Jaelani, Mayjen Matondang memberikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit siswa yang telah menyelesaikan pendidikan pertama tamtama TNI AD.

"Dengan rasa syukur dan bangga, Panglima Kodam XIII/Merdeka mengucapkan selamat kepada para mantan prajurit siswa Dikmata Gel II TA 2020 atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan tersebut," kata Jaelani.

Jaelani melanjutkan, Matondang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkerja sama menyukseskan proses latihan. Sehingga pendidikan pertama Tamtama ini bisa berjalan dengan baik.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto