Pantai Tapadaa, Alternatif Wisata Pantai di Kabupaten Boalemo

Antara ยท Minggu, 16 Januari 2022 - 17:33:00 WITA
Pantai Tapadaa, Alternatif Wisata Pantai di Kabupaten Boalemo
Pantai Tapadaa di Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo. (Foto: Antara)

GORONTALO, iNews.id - Pantai Tapadaa yang terletak di Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo, merupakan alternatif baru wisata bahari di daerah tersebut. Selain dapat menikmati indahnya pantai di sana juga bisa mengjnap di resortnya.

Pengunjung dapat menikmati panorama laut dari darat, atau dapat melakukan snorkeling dan menyelam di lokasi yang tak jauh dari bibir pantai tersebut.

Pengunjung dapat menginap atau datang berkunjung seharian di resort yang berada di kawasan pantai itu, dengan sejumlah fasilitas seperti kamar, aula, gazebo, serta arena bermain untuk anak.

"Kami punya 11 kamar bagi tamu yang ingin menginap. Juga ada aula yang dapat disewa bila ada kegiatan kantor atau family gathering," kata pengelolaa Tapadaa Beach Resort Irawati Tuli, Sabtu.

Menurutnya semula resort tersebut hanya digunakan sebagai tempat peristirahatan pribadi, namun mulai dikomersilkan sejak akhir Oktober 2021.

Sepanjang Januari 2022, lokasi yang dapat ditempuh tiga jam dari pusat Kota Gorontalo dengan menggunakan mobil itu sudah dikunjungi lebih dari seribu orang.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: