Partai Gelora Sulut Mantap Dukung Olly-Steven di Pilkada, Ini 3 Alasannya

Donald Karouw ยท Selasa, 20 Oktober 2020 - 19:15:00 WITA
Partai Gelora Sulut Mantap Dukung Olly-Steven di Pilkada, Ini 3 Alasannya
Pengurus DPW Partai Gelora Sulut Jefry Johanis Makalegi menyerahkan SK dukungan kepada Cagub Sulut Olly Dondokambey di Kolongan, Minahasa Utara, Selasa (20/10/2020). (Foto: IST)

MINAHASA UTARA, iNews.id - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandouw kembali mendapat dukungan di Pilkada Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), 9 Desember 2020 mendatang. Kali ini, dukungan datang dari Partai Gelora Sulut yang telah menegaskan kesiapan untuk berjuang dan berkolaborasi memenangkan paslon ini di Pilkada Serentak 2020.

"Kami mendukung Pak Olly Dondokambey dan kami siap berkolaborasi, bekerja sama untuk mendukung program-program Pak Olly dalam menambah kemajuan Sulawesi Utara ke depan," ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulut, Jefry Johanis Makalegi di Kolongan, Minahasa Utara, Selasa, (20/10/2020).

Jefry menyebutkan, ada tiga alasan kuat Partai Gelora secara mantap dan tegas mendukung Paslon Nomor Urut 3 Olly-Steven memimpin Sulut lagi untuk periode 2020-2025.

Pertama dan yang paling penting, program kerja Olly-Steven dinilai sangat jelas dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sulut.

"Berdasarkan pengamatan program dan hasil pengamatan kami, peluang untuk menang dari Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw juga sangat terbuka," kata Jefry.

Editor : Maria Christina