Partai Perindo Dukung Pasangan PAHAM di Pilwalkot Manado

Riezky Maulana ยท Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:02 WITA
Partai Perindo Dukung Pasangan PAHAM di Pilwalkot Manado
Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution (dua dari kiri) menyerahkan surat dukungan kepada Julyeta Paulina-Harley Mangindaan untuk maju di Pilkada Kota Manado 2020, di Jakarta, Jumat (7/8/2020). (Foto: iNews.id/Riezky Maulana).

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo mendukung pasangan Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan dalam Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Manado 2020. Dengan rekam jejak dan visi-misi mereka, Perindo optimistis duet PAHAM itu akan memenangi pilkada 9 Desember mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution menuturkan, pemberian dukungan ini telah melalui pertimbangan matang. Salah satu kriteria yaitu calon dekat dengan masyarakat dan bisa membangun daerahnya.

"Tentunya seperti yang sudah dikatakan oleh Ketua Umum (Hary Tanoesoedibjo), pertama harus mampu turun ke bawah melayani masyarakat dan bisa membangun daerahnya. Itu kriteria paling utama," kata Syafril usai menyerahkan surat dukungan di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat Jumat (7/8/2020).

Dia berharap, dengan dukungan ini duet PAHAM itu dapat menang. Jika harapan itu terwujud, mereka akan membangun Manado ke arah yang lebih baik.

Ketua DPW Perindo Sulawesi Utara Hendrik Kawilarang Luntungan menuturkan, Perindo akan mengerahkan seluruh kader partai, simpatisan dan relawan dari tingkat tertinggi hingga terendah untuk memenangkan PAHAM. Kerja keras dan all out ini diyakini akan berbuah terpilihnya jago Perindo ini.

"Kami akan menggerakkan seluruh infrastruktur partai di Kota Manado melalui dewan pimpinan cabang maupun DPRT untuk menyosialisasikan dan meningkatkan elektabilitas pasangan Paula-Harley serta meraih kemenangan," katanya.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Manado Harley menyampaikan optimism sama. Menurut dia, semua permasalahan di Manado akan diselesaikan jika mereka berdua tepilih. Terpenting, seluruh sektor akan diperhatikan.

"Dari infrastruktur umum, pariwisata dan semua hal yang ada akan kita benahi. Tidak ada yang penting dan terpenting, semua itu terpenting dan saling berkaitan," katanya.

Dia pun optimistis akan menang dalam Pilkada Serentak 2020. Berdasarkan survei internal, calon wali kota Paula memiliki nilai persentase besar. “Bersama saya akan menjadi kekuatan besar untuk kita bisa mengatur agar mencapai tujuan bersama," ucapnya.


Editor : Zen Teguh