Istri Pemilik Kios di Bolmong Utara Histeris Lihat Suami Tewas Gantung Diri

Cahya Sumirat · Minggu, 28 Februari 2021 - 13:55:00 WITA
Istri Pemilik Kios di Bolmong Utara Histeris Lihat Suami Tewas Gantung Diri
Polisi saat melakukan olah TKP, (Foto: Istimewa)

BOLMONG UTARA, iNews.id – Herman Hadi (36), warga Desa Biontong 1, Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Istri korban pun histeris saat melihat suaminya sudah tak bernyawa.

Korban, gantung diri di dalam kios miliknya menggunakan seutas tali plastik warna biru yang diikatkan di kayu atap kios, Jum’at (26/02/2021) malam.

Tali tersebut diikat setinggi kurang lebih 2 meter. Di tempat tersebut ditemukan kursi plastik dan meja yang diduga kuat juga digunakan korban untuk bunuh diri.

Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya, sekitar pukul 22.30 WITA. Sebelumnya, istri korban mengantar anak mereka ke rumah sang nenek.

Usai kembali dari rumah orang tuanya, istri korban mendapati kios mereka dalam keadaan tertutup rapat.

Saksi lalu memanggil korban berulang-ulang namun tak ada jawaban. Lantaran curiga, dia lalu membuka paksa pintu kios.

Begitu pintu terbuka, saksi sangat terkejut saat mendapati sang suami dalam keadaan tergantung dan sudah tidak bernafas.

Sambil menangis dan berteriak histeris, saksi memeluk korban lalu memotong tali yang melilit leher korban menggunakan gunting. Tak lama kemudian warga berdatangan ke TKP.

Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Bolangitang. Korban selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Biontong untuk dilakukan pemeriksaan.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2