Pemkab Sangihe Siapkan 1.000 Bendera Merah Putih untuk Keluarga Kurang Mampu

Antara ยท Rabu, 03 Agustus 2022 - 09:26:00 WITA
Pemkab Sangihe Siapkan 1.000 Bendera Merah Putih untuk Keluarga Kurang Mampu
Pemkab Kepulauan Sangihe menyiapkan seribu bendera merah putih yang diperuntukkan bagi keluarga yang kurang mampu. (Foto: Dok./ilustrasi)

SANGIHE, iNews.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara (Sulut), menyiapkan seribu bendera merah putih yang diperuntukkan bagi keluarga yang kurang mampu di daerah itu. Bendera tersebut akan digunakan pada tanggal 8 Agustus 2022 di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Asisten Administrasi Pemerintahan Pemkab Sangihe, Johanis Pilat di Tahuna mengatakan, seribu bendera tersebut disiapkan oleh pemerintah kabupaten sebagai dukungan terhadap program pemerintah pusat untuk pemasangan 10 juta bendera di wilayah Indonesia. 

"Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah pusat, maka kami menyiapkan seribu bendera yang akan diberikan kepada keluarga yang kurang mampu.” kata Johanis Pilat, Rabu (3/8/2022).

Pemerintah Kabupaten Sangihe kata dia, terus berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan kampung serta kelurahan guna penyaluran bendera merah putih.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: