Perempuan Tani HKTI Sebar Segelas Beras Bagi Disabilitas di Gorontalo

Antara ยท Senin, 20 Juni 2022 - 13:20:00 WITA
Perempuan Tani HKTI Sebar Segelas Beras Bagi Disabilitas di Gorontalo
Ketua Perempuan Tani HKTI Provinsi Gorontalo, Wisye Pangemanan, menyalurkan bantuan sembako melalui program segelas beras bagi disabilitas di Yayasan Ummul Syahidah Kota Gorontalo, Minggu (19/6/2022). (Foto: Antara)

GORONTALO, iNews.id - Perempuan Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Gorontalo, menyebarkan bantuan melalui program segelas beras bagi disabilitas di seluruh kabupaten dan kota di daerah itu. Tujuannya agar kebutuhan pangan mereka terpenuhi.

"Kita berupaya menyalurkan bantuan ini secara merata di seluruh kabupaten dan kota di Gorontalo," kata Ketua Perempuan Tani HKTI Provinsi Gorontalo, Wisye Pangemanan, di Gorontalo, Minggu (19/6/2022).

Khusus di Kota Gorontalo, pihaknya mengawali penyaluran bantuan di Yayasan Ummul Syahidah, bersama ketua dewan kehormatan Perempuan Tani HKTI Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah Rusli Habibie.

Perempuan Tani HKTI kata Wisye, memberi perhatian bagi seluruh disabilitas di Indonesia termasuk di Gorontalo.

Hal itu penting sebagai bentuk sinergi dengan program pemerintah dalam membantu disabilitas agar keperluan pangan mereka, khususnya beras dapat terpenuhi.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: