Pertama di Jajaran Polda Gorontalo, Kasat Reskrim Dijabat Seorang Polwan

Donald Karouw ยท Jumat, 04 November 2022 - 20:01:00 WITA
Pertama di Jajaran Polda Gorontalo, Kasat Reskrim Dijabat Seorang Polwan
Upacara sertijab Iptu Andhira Berlian Utanami Salindeho saat diangkat sebagai Kasat Reskrim Polres Boalemo. (Foto : Humas Polda Gorontalo)

GORONTALO, iNews.id - Iptu Andhira Berlian Utanami Salindeho menjadi polwan pertama di jajaran Polda Gorontalo yang menjabat sebagai Kasat Reskrim. Dia diangkat menjadi Kasat Reskrim Polres Boalemo menggantikan Iptu Saiful Kamal.

Sertijab ini berdasarkan KEP Kapolda Gorontalo Nomor KEP/221/X/2022 tentang pengangkatan pejabat baru. Adapun pejabat baru di lingkungan Polres Boalemo yakni Kasat Reskrim Iptu Andhira Berlian Utanami Salindeho, Kasat Res Narkoba Iptu Yusri Kiayi dan Kapolsek Paguyaman Ipda Dedi Maadi.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman, Kamis (3/11/2022). Dia mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Tujuannya sebagai upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi.

“Mutasi hal biasa. Ada yang datang dan ada juga pergi. Tak ada yang kekal dalam kehidupan ini, mari kita ukir cerita dan tugas yang baik dalam rangkaian perjalanan kedinasan kita,” ujar Deddy Herman, Kamis (3/11/2022).

Menurutnya, kini Polres Boalemo punya sosok polwan yang pertama kalinya menduduki jabatan sebagai Kasat Reskrim.

"Ini akan menjadi warna baru di lingkungan Polres Boalemo,” katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: