PLN Bantu Promosi dan Pasarkan Produk UMKM Sulut lewat PLN Mobile

Antara ยท Selasa, 16 November 2021 - 17:28:00 WITA
PLN Bantu Promosi dan Pasarkan Produk UMKM Sulut lewat PLN Mobile
PLN Mobile memiliki aplikasi pasarkan produk UMKM di Sulut. (Foto: Antara)

MANADO, iNews.id - PT PLN (Persero) membantu memasarkan produk pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) lewat aplikasi PLN Mobile. Fitur marketplace telah terintegrasi dengan PLN Mobile.

"Kami berupaya terus mendorong para pelaku UMKM untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satunya dengan menyediakan fitur marketplace yang terintegrasi dengan PLN Mobile," kata GM PLN Suluttenggo Leo Basuki, di Manado, Senin (15/11/2021).

Leo mengatakan hal ini dilakukan untuk memudahkan para UMKM binaan mempromosikan produknya langsung ke genggaman pelanggan.

Sehingga, pihaknya mengajak para UMKM mitra binaan PLN bisa bergabung dalam marketplace ini. Harapannya, dapat memudahkan dan memperluas pemasaran produk para UMKM.

Wadah marketplace UMKM ini juga menjadi wujud pembinaan dan pengembangan agar naik kelas yang merupakan bagian dari tujuan program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

Selain itu, bagi pelanggan PLN, dengan terintegrasi bersama PLN Mobile, masyarakat bisa langsung berbelanja sambil memenuhi kebutuhan listriknya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: