Polda Sulut Berikan Dukungan Psikososial Anak-Anak Terdampak Covid-19 di Tomohon

Cahya Sumirat · Selasa, 02 November 2021 - 16:23:00 WITA
Polda Sulut Berikan Dukungan Psikososial Anak-Anak Terdampak Covid-19 di Tomohon
Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana bersama Kasdam XIII/Merdeka, beberapa PJU Polda, jajaran Forkopimda Kota Tomohon serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Tomohon.(Foto: Humas)

MANADO, iNews.id – Dukungan psikososial terus diberikan Polri terhadap anak-anak terdampak Covid-19. Kegiatan dukungan psikososial kali ini dilaksanakan Polda Sulut di Terung Kabasaran Tomohon, Selasa (2/11/2021).

“Dukungan psikososial ini diberikan terhadap anak-anak yang terdampak Covid-19, yang mengalami rasa trauma dari kehilangan orang tuanya maupun yang sudah sembuh dari Covid-19,” kata Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana.

Menurut Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana, dukungan psikososial diharapkan dapat membantu mempercepat pemulihan kondisi psikologis dan sosio emosional anak-anak. 

Kegiatan ini juga kata Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana sebagai bentuk kehadiran Polri dalam mendukung kondisi psikologis dan psikososial terhadap anak-anak terdampak Covid-19 serta untuk mengembalikan semangat dan keceriaan anak-anak terdampak Covid-19.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: