Polda Sulut Sambut Kedatangan 64 Personel Purna Tugas Pengamanan KTT G20 di Bali

Cahya Sumirat · Senin, 21 November 2022 - 12:35:00 WITA
Polda Sulut Sambut Kedatangan 64 Personel Purna Tugas Pengamanan KTT G20 di Bali
Polda Sulut menggelar apel penyambutan personel purna tugas Operasi Puri Agung 2022 pengamanan KT) G20 Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Bali, pada Senin (21/11) pagi. Foto: Humas)

MANADO, iNews.id –  Apel penyambutan personel purna tugas Operasi Puri Agung 2022 pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Bali, digelar Polda Sulawesi Utara (Sulut), di Mapolda, Senin (21/11). Pengamanan KTT G20 di Bali telah dilaksanakan pada15-16 November pekan lalu.

“Kita bersyukur bahwa pelaksanaannya sudah lancar semuanya. Meskipun hanya bagian kecil dari pelaksanaan itu, tapi saya yakin pasti ada manfaat dari pada anggota-anggota yang melaksanakan BKO, kata Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, sesaat usai apel penyambutan.

Kapolda menegaskan manfaat itu antaranya secara operasi atau kegiatan dan manfaat terhadap organisasi khususnya di Polda Sulut dan Polres jajaran.

Diketahui, sebelumnya Polda Sulut mengirimkan 64 personel polisi lalu lintas pada pelaksanaan Operasi Puri Agung 2022 dalam rangka pengamanan KTT G20 BKO Polda Bali. Apel pemberangkatan personel tersebut juga dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut, pada Senin (31/10) lalu.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: