Polres Gorontalo Utara Tingkatkan Pengamanan Tempat Pelelangan Ikan Kwandang

Antara · Rabu, 23 November 2022 - 17:18:00 WITA
Polres Gorontalo Utara Tingkatkan Pengamanan Tempat Pelelangan Ikan Kwandang
Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, mengawasi langsung dan tatap muka bersama pelaku ekonomi di Tempat Pelelangan Ikan Pelabuhan Kwandang. (Foto: Antara)

GORONTALO, iNews.id - Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Utara, terus meningkatkan pengamanan di tempat pelelangan ikan (TPI) Kwandang. Pengamanan dilakukan untuk memastikan kegiatan ekonomi berjalan lancar.

"Kita melakukan pengawasan sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Termasuk pada aktivitas perekonomian di TPI Kwandang," kata Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, di Gorontalo, Rabu (23/11/2022).

Pihaknya pun kata Juprisan, melakukan tatap muka dengan para nelayan dan penjual ikan, mengingat informasi dari masyarakat khususnya pelaku ekonomi di tingkat bawah sangat penting.

Sebagai salah satu langkah cepat dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah perekonomian termasuk TPI Pelabuhan Kwandang, di Desa Katialada.

Kepolisian, khususnya jajaran Polres memprioritaskan pendekatan kekeluargaan dalam mengedukasi masyarakat dalam upaya meningkatkan pengamanan dan ketertiban.

Hal itu penting, agar seluruh aktivitas sosial kemasyarakatan dan perekonomian dapat berjalan dengan baik.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: