Poltekpel Sulut Gandeng Lantamal VIII, Siapkan Seleksi Calon Taruna

Antara · Rabu, 29 Juni 2022 - 14:25:00 WITA
Poltekpel Sulut Gandeng Lantamal VIII, Siapkan Seleksi Calon Taruna
Direktur Poltekpel Sulut Rudy Susanto (kiri), bersama Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy Tangka saat kunjungan Poltekpel di Mako Lantamal di Manado, Rabu (29/6/2022).(Foto: Antara/HO-Dispen Lantamal VIII)

MANADO, iNews.id - Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Sulawesi Utara (Sulut) mempererat kerja sama dengan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Manado. Dalam waktu dekat Poltekpel akan dilaksanakan kegiatan Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) jalur reguler pola pembibitan Poltekpel Sulut tahun 2022.

"Untuk itu kami berharap kegiatan seleksi kesehatan dan kesamaptaan jasmani dapat dilaksanakan di Mako Lantamal VIII, " kata Direktur Poltekpel Sulut Rudy Susanto saat melakukan kunjungan ke Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy Tangka, Selasa (28/6/2022).

Ia menambahkan kunjungan ini sebagai silaturahmi serta untuk mempererat hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan Lantamal VIII.

Danlantamal VIII Nouldy Tangka mengatakan pada dasarnya Lantamal VIII siap bekerja sama dengan Politeknik Pelayaran Sulut, dalam hal seleksi penerimaan taruna, terlebih sarana dan prasarana yang dimiliki Lantamal VIII saat ini sudah cukup memadai.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: