Pria di Bitung Iris Telinga Ibu Kandung, Ngamuk saat Ditangkap hingga 2 Polisi Terluka

Francine Darungo ยท Jumat, 13 Mei 2022 - 14:28:00 WITA
Pria di Bitung Iris Telinga Ibu Kandung, Ngamuk saat Ditangkap hingga 2 Polisi Terluka
Polisi dan warga yang terluka saat mengamankan pelaku penganiayaan di Kota Bitung, Sulawesi Utara. (Foto: iNews/RANCINE DARUNGO)

BITUNG, iNews.id - Pria 47 tahun berinisial SN tega mengiris telinga ibu kandungn dalam rumah mereka di Kelurahan Pinasungkulan, Kota Bitung, Sulawesi Utara, Kamis (12/5/2022). Dia mengamuk saat akan diamankan hingga menyebabkan dua polisi dan seorang warga terluka.

Dalam video yang diterima iNews, penangkapan pelaku SN dilakukan tim gabungan Polsek Ranowulu, Satuan Samapta serta Satreskrim Polres Bitung. Dia melawan dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau dan senapan angin.

Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon mengatakan awalnya menerima laporan masyarakat terkait kasus penganiayaan. Anggota lalu menanggapi dengan datang ke lokasi. Setelah pendekatan, pelaku malah melakukan perlawanan dengan senjata tajam.

"Kami lakukan sesuai protap karena pelaku melawan dengan sajam serta senapan angin. Ada dua anggota terluka dan seorang warga yakni orang tua pelaku," ujarnya, Jumat (13/5/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: